Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 11 Oktober 2024

Bano polis – Star Rail (HSR). Dalam sesi live streaming di kanal YouTube resminya, Hoyoverse membagikan kode redeem yang bisa digunakan untuk mendapatkan Stellar Jade secara gratis.

Sesuai yang telah dijanjikan, pembaruan besar untuk Honkai: Star Rail versi 2.6 akan dirilis pada 23 Oktober 2024 untuk platform PC, mobile, dan konsol, dengan tajuk “Annals of Pinecany’s Mappou Age”. Pada pembaruan ini, para Trailblazer (sebutan untuk pemain HSR) akan menjelajahi area baru, Penachony, dan mengunjungi Paperfold University.

Sebelum memulai petualangan baru ini, manfaatkan kode redeem berikut untuk menambah Stellar Jade ke akunmu:

Kode Redeem Honkai: Star Rail 11 Oktober 2024:

3BKGPPN4VJN3 – 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
2T3Z77PLCK67 – 100 Stellar Jade + 5x Traveler’s Guide
WB3H6664CK9T – 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Harap diingat, kode redeem ini hanya berlaku hingga Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB. Jadi, pastikan untuk segera menukarkannya sebelum habis masa berlaku.

“Baca juga: Ketua MA Membangun Smart Majelis dengan Teknologi AI”

Konten Baru di Pembaruan Honkai: Star Rail Versi 2.6

Selain kode redeem, Hoyoverse juga memperkenalkan sejumlah konten baru yang menarik. Salah satu yang paling dinanti adalah kehadiran Rappa, karakter bintang 5 yang unik. Di banner fase pertama, karakter populer Dan Heng Imbibitor Lunae akan kembali hadir bersama dengan Rappa. Sementara itu, di fase kedua, pemain bisa menantikan kemunculan Acheron dan Aventurine di banner karakter.

Pembaruan kali ini juga memperluas area Memory of Chaos dan Simulated Universe, dengan tambahan tantangan baru seperti Swarm Disaster serta konten Gold and Gears. Pemain dapat menguji kekuatan tim mereka di dalam DLC yang ditunggu-tunggu ini.

Fitur Baru di Simulated Universe Versi 2.6

Versi 2.6 juga akan meluncurkan DLC ketiga untuk Simulated Universe, setelah konten sebelumnya seperti “Bencana Swarm” dan “Emas dan Mesin”. Kini, sebuah ruang hampa besar bernama Zona Rahasia muncul di dalam Simulated Universe. Ruang ini sedang mensimulasikan Perang Intelektual, sebuah konflik besar yang terjadi setelah Perang Kaisar Kedua.

Pada periode tersebut, berbagai sekolah berperang untuk memperebutkan kontrol atas sistem “Tongkat Kuasa”, yang merupakan kelompok neuron bionik diciptakan oleh Kaisar Rubert II. Sistem ini berfungsi sebagai unit pemikiran eksternal dengan kemampuan komputasi yang luar biasa.

‘Simak juga: Google Memilih Baklava untuk Nama Android 16″

Konten Baru Versi 2.5: Apa yang Bisa Diharapkan?

Sebelum pembaruan besar 2.6, versi 2.5 yang dirilis pada 10 September 2024 juga menghadirkan sejumlah fitur menarik. Event utama “Ritual Bela Diri” menawarkan tantangan baru bagi pemain. Selain itu, update ini memperkenalkan karakter baru seperti Feixiao, Lingsha, dan Moze, yang akan menjadi tambahan berharga dalam petualangan di Xianzhou “Luofu”.

Selain karakter baru, update ini juga menghadirkan musuh baru serta event-event menarik yang tidak boleh dilewatkan. Di tahap pertama versi 2.5, karakter-karakter favorit seperti Robin, Black Swan, dan Kafka kembali hadir dalam Event Warp spesial.