Call of Duty: Black Ops 6″ Resmi Diluncurkan di PC dan Konsol

Bano polis – Pengembang Treyarch Software dan Raven Software, bersama penerbit Activision, telah resmi meluncurkan game terbaru mereka, Call of Duty: Black Ops 6 (CoD: BO6), pada Jumat (25/10/2024).

Game ini dapat diunduh dan dimainkan di PC melalui platform Steam, Battle.net, dan Microsoft Store, serta di konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Call of Duty: Black Ops 6 merupakan game ke-21 dalam seri Call of Duty dan entri ketujuh dalam sub-seri Black Ops, melanjutkan kisah dari Call of Duty: Black Ops Cold War yang dirilis pada 2020.

Bertema tembak-menembak dengan sudut pandang pertama (FPS), game ini berlatar tahun 1990, saat akhir Perang Dingin. Dalam cerita, tim rahasia bernama Pantheon telah menyusup ke Badan Intelijen Pusat (CIA) Amerika Serikat, menuduh siapa saja yang melawan mereka sebagai pengkhianat.

“Baca juga: Cara Mengatasi Kode Verifikasi WhatsApp yang Tidak Terkirim”

Misi untuk memburu Pantheon akan dikemas dengan aksi dinamis, termasuk misi yang penuh ledakan dan misi stealth yang menegangkan. Pemain akan menjelajahi lokasi-lokasi seperti gurun di Timur Tengah, Amerika Serikat, Eropa Selatan, dan tundra Rusia.

Selain mode cerita, pemain juga dapat menikmati mode multiplayer, yang mencakup berbagai mode klasik seperti Team Deathmatch, Domination, Hardpoint, Kill Order, Face Off, Gunfight, dan Face Off Kill Order, sebagian besar dalam format 6v6.

Pada saat peluncuran, Call of Duty: Black Ops 6 menawarkan 16 peta yang dapat dimainkan, termasuk Babylon, Derelict, Lowtown, Payback, Protocol, Gala, dan Pit. Game ini juga dilengkapi dengan mode Zombies berbasis ronde di dua peta baru, memungkinkan pemain untuk bertahan hidup melawan gelombang zombi dalam mode kooperatif.

Fitur baru dalam Black Ops 6 mencakup mekanisme Omnimovement, yang memungkinkan pemain bergerak dengan bebas, termasuk berlari, meluncur, dan terjun ke segala arah.

Black Ops 6

Call of Duty: Black Ops 6 tersedia dalam dua paket pembelian: versi reguler dan Vault Edition. Keduanya mencakup game Black Ops 6, namun Vault Edition menawarkan konten tambahan yang lebih banyak, sehingga dijual dengan harga lebih tinggi.

“Simak juga: Dinkes Jakarta Program Pengendalian Nyamuk Aedes Aegypti”